Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Libur Lebaran, Seluruh Pemain Asing PSMS Mudik ke Negara Asal

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 7 Juni 2018 | 15:11 WIB
Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo (ketiga dari kiri), saat memasuki lapangan dalam laga kontra Arema FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo (ketiga dari kiri), saat memasuki lapangan dalam laga kontra Arema FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018).

  Seluruh pemain PSMS Medan mendapatkan libur Hari Raya Idul Fitri hingga 20 Juni 2018 seusai dipermalukan Persib Bandung dalam laga terakhir.  

Masa liburan selama 15 hari tak disia-siakan para pemain PSMS, tak terkecuali legiun asingnya.

Sekretaris Manajamen PSMS Medan, Julius Raja, menjelaskan pada Rabu (6/6/2018) bahwa seluruh pemain asing telah diberikan tiket pulang kembali ke negaranya masing-masing.

"Ya mereka semua telah kita berikan tiket untuk pulang, (Reinaldo) Lobo ke Brasil lalu Dilshod (Sharofetdinov) ke Uzbekistan dan (Wilfired) Yessoh ke Pantai Gading. Sudah berangkat semua," katanya kepada Tribun-Medan.com lewat sambungan selular.

(Baca juga: Persib Berharap Laga Kontra Persija di Stadion PTIK Digelar Tanpa Penonton)


Namun, Julius menjelaskan bahwa Sadney Urikhob yang baru saja resmi dicoret dari tim belum berangkat karena dua hal.

"Pertama masih ada berkas pemutusan berkas yang harus diselesaikan dengan agen pemain dan jadwal pesawat ke Namibia tidak setiap hari ada," katanya.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa eks pilar AmaZulu FC tersebut baru pulang pada Kamis (7/6/2018) dan tak akan kembali sehubungan telah putus kontrak dengan tim.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Kalah Telak Lawan Persib Bandung, Pemain Asing PSMS Pulang ke Negara Masing-masing, http://medan.tribunnews.com/2018/06/06/kalah-telak-lawan-persib-bandung-pemain-asing-psms-pulang-ke-negara-masing-masing.
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X