Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Cetak Gol Memukau untuk Selangor FA, Media Malaysia Angkat Suara dan Kritik Hal Ini

By Adif Setiyoko - Kamis, 7 Juni 2018 | 17:41 WIB
Gelandang Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas (kiri),  merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PKNS bersama Mohammad Faizuddin dalam pertandingan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion KLFA, Rabu (6/6/2018)
DOK. FA SELANGOR
Gelandang Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas (kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PKNS bersama Mohammad Faizuddin dalam pertandingan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion KLFA, Rabu (6/6/2018)

Pesepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, muncul sebagai pahlawan saat Selangor FA menundukkan perlawanan PKNS FC pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Malaysia 2018.

Berlaga di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (6/6/2018) malam, Selangor FA sukses menumbangkan PNKS FC dengan skor 2-1.

Dua gol Selangor FA disumbangkan oleh penyerang asing Rufino Segovia (7') dan Evan Dimas (60').

Sementara gol semata wayang PKNS FC dicetak oleh eks pemain timnas Malaysia yang pernah bermain di Indonesia, Safee Sali.

Gol Evan bermula dari skema serangan balik. Evan Dimas yang tidak terkawal melakukan aksi solo run dari tengah lapangan.

(Baca Juga: Ada yan Berbeda Dirasakan Erwin Ramdani Saat Menghadapi Persib Bandung)

Tak mendapat pengawalan dari pemain lawan, Evan Dimas lantas melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper PKNS FC.

Satu gol yang dicetak Evan Dimas ini sekaligus menambah pundi-pundi golnya bersama skuat Gergasi Merah.

Bahkan, gol ini merupakan yang kedua dalam waktu kurang dari sepekan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X