Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Caretaker PS Tira Incar Kemenangan atas Persija demi Satu Misi

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 8 Juni 2018 | 08:58 WIB
Skuat PS Tira berfoto sebelum melakoni laga kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Skuat PS Tira berfoto sebelum melakoni laga kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).

 PS Tira akan melakono laga lanjutan Liga 1 2018 dengan menjamu Persija Jakarta pada Jumat (8/6/2018).  

Bermain di kandang mereka, Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul tidak akan disia-siakan oleh PS Tira untuk mendulang poin penuh.

Caretaker PS Tira, Miftahudin Mukson menegaskan, anak asuhnya sudah siap fight 90 menit untuk memperoleh kemenangan dan membawa nama baik institusi.

"Pada 90 menit, kami akan fight untuk membawa nama baik institusi serta juga untuk menghibur masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya," kata Miftahudin dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

(Baca juga: Perseru Tak Terlalu Risau dengan Kekalahan dari Arema FC)


Namun, tidak mudah bagi PS Tira untuk mengalahkan Persija Jakarta yang memiliki segudang prestasi dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Namun, pria yang juga asisten pelatih timnas U-19 Indonesia ini sudah menyiapkan strategi untuk menghalau serangan dari Persija.

"Persiapan secara global, kami jelas waspada dan hati-hati, karena Persija punya kedalaman tim yang berbeda dari tim lainnya," kata Miftahudin.

"Kami tahu, Persija memiliki sejarah panjang, kemarin juga juara pada pra-musim untuk Piala Presiden. Persija adalah tim yang tidak bisa tidak diwaspadai," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X