Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persebaya Dapat Libur Lebaran 10 Hari

By TB Kumara - Jumat, 8 Juni 2018 | 10:03 WIB
    Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Irfan Jaya ke gawang Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Irfan Jaya ke gawang Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/05/2018) malam.

 Melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6/2018) pada pekan ke-13 menjadi laga terakhir Persebaya Surabaya sebelum menjalani libur hari raya Idul Fitri.

Manajemen Persebaya akan meliburkan tim selama 10 hari sesuai dengan aturan pemerintah untuk libur bersama setelah pertandingan Sabtu nanti.

"Ya, setelah laga away ke Makassar, kami akan meliburkan pemain, libur lebaran," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Manajer kelahiran Jakarta ini berharap pada pertandingan terakhir sebelum libur, Persebaya bisa mengemas tiga poin di Stadion Andi Mattalatta.

(Baca juga: Adam Alis Bicara soal Kendala Inkonsistensi Sriwjaya FC)


"Kami berharap bisa menang, agar posisi kami semakin aman mendekati papan atas klasemen," ucap Abud, sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Abud mengatakan pemain Persebaya Surabaya akan kembali berkumpul di Surabaya pada 22 Juni mendatang sekaligus persiapan latihan laga berikutnya.

"Ya, sekitar 10 hari kami libur. Tanggal 22 Juni kami akan latihan lagi untuk persiapan laga berikutnya," ujar Chairul.

Seperti diketahui, sesuai jadwal kompetisi liga 1 musim 2018, Bajul Ijo julukan Persebaya akan kembali bertanding kontra Bali United di Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 7 Juli mendatang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X