Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah dari Persela, Mitra Kukar Liburkan Pemain

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 8 Juni 2018 | 19:23 WIB
Skuat Mitra Kukar saat berlatih di Johor Baru Malaysia
Dokumen Mitra Kukar
Skuat Mitra Kukar saat berlatih di Johor Baru Malaysia

Seusai kalah 1-3 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (7/6/2018) malam WIB, Mitra Kukar meliburkan pemainnya.

Libur panjang yang diberikan oleh Mitra Kukar hingga 23 Juni mendatang pun dimanfaatkan oleh pemain untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

Kapten tim Bayu Pradana, pulang kampung ke Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, menggunakan jalur udara dari Surabaya ke Semarang, bersama Septian David Maulana (ke Kota Semarang), dan kiper Ravi Murdianto (ke Purwodadi) berangkat, Jumat (8/6/2018) pagi.

Selama libur lebaran ini, Bayu Pradana memilih untuk fokus bersama keluarga.

(Baca Juga: Persija Akan Keluar dari Posisi Buncit Klasemen Liga 1)

Apalagi selama kompetisi bergulir, dirinya jarang bertemu dengan sang istri, Suryani dan putra semata wayangnya, Rui Costa.

"Liburan lebih memanfaatkan waktu di rumah untuk berkumpul. Apalagi selama ini libur hanya sehari dua hari."

"Sekarang lebih lama ya dimanfaatkan untuk bertemu keluarga," ungkap Bayu kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Jumat (8/6/2018).

Gelandang berusia 27 tahun itu pun bersyukur dengan libur panjang yang diberikan ia bisa buka puasa dan sahur bersama keluarganya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X