Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Senangnya Vladimir Vujovic dengan Hasil Laga Bhayangkara FC Kontra Madura United

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 Juni 2018 | 11:31 WIB
Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic dengan mata berkaca-kaca keliling Stadion GBLA setelah timnya mengalahkan tuan rumah Persib pada laga Liga 1 2018, 31 Mei 2018.
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic dengan mata berkaca-kaca keliling Stadion GBLA setelah timnya mengalahkan tuan rumah Persib pada laga Liga 1 2018, 31 Mei 2018.

Keberhasilan Bhayangkara FC memperbaiki posisi di tangga klasemen sementara Liga 1 sebelum libur lebaran membawa rasa senang bagi bek gaeknya, Vladimir Vujovic.  

Bhayangkara menang tipis 1-0 atas Madura United pada partai pekan ke-13 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Kemenangan itu membuat Bhayangkara melesat empat posisi ke peringkat keenam dengan torehan 19 poin dari hasil lima kemenangan, empat imbang, dan empat kali kalah.

Tiga poin atas Madura United sekaligus menjadi penerus tren positif The Guardian yang di pekan sebelumnya secara mengejutkan mengalahkan tuan rumah Persib Bandung 1-0, pada 31 Mei 2018.

(Baca juga: Perseru Tak Terlalu Risau dengan Kekalahan dari Arema FC)


"Saya senang dengan kemenangan 1-0 (kontra Madura United), setelah kemenangan atas Persib, kami memang lebih termotivasi," kata Vujovic kepada wartawan.

"Kami hanya tidak beruntung saat main imbang lawan Borneo FC (pekan ke-11). Sekarang kami sudah di tren bagus," ujarnya menerangkan.

Sekarang skuat Bhayangkara telah diliburkan untuk menyambut lebaran dengan jatah kurang lebih sekitar 10 hari.

Pemain asal Montenegro itu bertekad untuk bekerja keras lagi saat tim sudah kembali berlatih untuk mempersiapkan laga-laga selanjutnya.

"Kami akan berjuang keras lagi sebelum putaran kedua dimulai. Kemenangan kontra Madura United adalah yang terakhir sebelum liburan, kami harus kerja keras lagi nanti," tutur bek Persib Bandung itu tegas.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.