Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Rencanakan 2 Uji Coba Sebelum Libur Lebaran

By Nungki Nugroho - Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:27 WIB
PSIS Semarang jelang bersua kontra Arema FC, Jumat (1/6/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
PSIS Semarang jelang bersua kontra Arema FC, Jumat (1/6/2018).

Manajer Umum PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto, mengutarakan bahwa timnya merencanakan dua laga uji coba sebelum menjalani libur Hari Raya Idul Fitri.  

PSIS Semarang memang tengah dalam upaya berbenah setelah tak kunjung terlepas dari papan bawah klasemen Liga 1 2018.

Terbaru, tim berjulukan Mahesa Jenar itu berencana melakukan uji coba pada 9 dan 12 Juni 2018 sebelum libur lebaran pada 13 hingga 20 Juni 2018.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jateng, Wahyu masih menjalin komunikasi dengan beberapa tim Liga 2 seperti Persis Solo, Persibat Batang, Persik Kendal, dan PSS Sleman.

(Baca juga: PSMS Bantah Isu Penunggakan Bonus Pemain)


"Rencana kami tetap latihan sampai 12 Juni. Kalau tidak ada tim Liga 2, kami akan cari klub lokal kalau memang memungkinkan,"

"Jika tidak ada uji coba, maka akan kami bahas lagi untuk libur lebih awal," ujar Liluk di Stadion Citarum pada Jumat (8/6/2018).

Menurut Liluk, uji coba sebelum libur Lebaran yang direncanakan tersebut guna menjajal pemain seleksi saat ini, yakni Thiago Fernandes dan Asrul Wally.

"Rencana uji coba itu memang kami tujuannya untuk melihat performa pemain seleksi, baru kami ada keputusan. Mau lihat Thiago dan Asrul," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X