Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Robertino Saat Hadapi PSM, Ternyata Ini yang Terjadi

By Gangga Basudewa - Senin, 11 Juni 2018 | 08:02 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Perserui Serui pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Perserui Serui pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Melawan PSM Makassar, Sabtu (9/6/2018) malam, Persebaya Surabaya tanpa Robertino Pugliara gelandang asing asal Argentina.

Ternyata, mantan gelandang Persipura Jayapura itu saat ini tengah mengalami cedera setelah melawan Persipura Jayapura.

Cedera itu didapat saat Robertino terlibat duel dengan Hilton Moreira.

Bahkan, Robertino harus tinggal di Surabaya dan tak ikut dalam lawatan kali ini.

Chairul Basalamah Manajer Persebaya tak menjelaskan secara pasti cedera apa yang dialami pemain andalan Persebaya itu, namun pihaknya menjelaskan jika sebenarnya Robertino ingin sekali ikut ke Makassar.

"Robertino sebenarnya maksa ikut tapi tidak kita ijinkan karena mengalami sakit di kaki setelah berbenturan dengan Hilton Moreira," beber Chairul Basalamah, Sabtu (9/6/2018) sebelum laga di Makassar.

Tanpa ada Robertino, Persebaya praktis bermain tanpa dua pemain asing yang dimiliki, karena David da Silva juga absen pada laga pekan ke-13 Liga 1 ini.

Hasilnya tanpa Robertino Persebaya menyerah 0-1 di tangan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X