Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dirut Sementara Sriwijaya FC Jamin Keterlambatan Gaji Pemain Tak Terulang Lagi

By Aulli Reza Atmam - Senin, 11 Juni 2018 | 12:37 WIB
Skuat Sriwijaya FC berpose menjelang sepak mula melawan Perseru Serui pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (27/05/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Skuat Sriwijaya FC berpose menjelang sepak mula melawan Perseru Serui pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (27/05/2018) malam.

 Komisaris Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku operator klub Sriwijaya FC yang saat ini mengambil alih jabatan Direktur Utama, Muddai Madang, menjamin tidak akan ada lagi keterlambatan gaji pemain.

“Insya Allah, kita usahakan tidak ada lagi yang seperti itu (penunggakan gaji),” ujar Muddai Madang.

Muddai Madang yang juga Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI) ini mengatakan, lembaga yang menaungi klub memang sering diterpa masalah.

Namun baginya, hal itu merupakan biasa dalam dinamika klub sepa kbola di Indonesia yang tak bisa diselesaikan dengan emosional.

“Itu hal yang biasa. Tapi yang penting, kalau ada dinamika seperti itu langsung diatasi. Sekarang sudah dihadapi, walaupun dalam pertandingan kemarin hasilnya mengecewakan,” tegasnya.

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)


Muddai Madang resmi mengambil jabatan sementara menjadi Direktur Utama PT SOM selaku operator klub.

Untuk sementara ini, ia akan bekerja mengambil beberapa kebijakan yang dianggap perlu sebelum datangnya dirut baru untuk menggantikan posisinya saat ini.

“SOM ini kan berbentuk PT (Perseroan Terbatas), jadi harus dikelola secara profesional,” ungkapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : palembang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X