Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Arema FC Bebas Makan Apapun Saat Lebaran dengan Satu Syarat

By Aulli Reza Atmam - Senin, 11 Juni 2018 | 15:20 WIB
 Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak Thiago Furtuoso (kiri) saat melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak Thiago Furtuoso (kiri) saat melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.

Para pemain Arema FC mendapat libur selama 10 hari dalam rangka hari raya seiring dengan Liga 1 2018 yang juga telah memasuki masa jeda.

Selama 10 hari, pemain Arema FC berkesempatan kembali ke kampung halaman masing-masing untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Terhitung sejak Minggu (10/6/2018), para pemain sudah meninggalkan kota Malang.

Skuat asuhan Milan Petrovic ini akan kembali berlatih pada Rabu (20/6/2018) mendatang.

Kendati libur, para pemain Arema FC mendapatkan pesan khusus dari dokter tim.

(Baca juga: Adam Alis Bicara soal Kendala Inkonsistensi Sriwjaya FC)


Seperti yang dikatakan Nanang Tri Wahyudi selaku dokter tim, Dendi Santoso dkk. dibebani ketentuan dalam hal makanan selama libur lebaran.

"Kalau pemain, kami bebaskan makan apa saja. Kami kasih kebebasan karena mereka akan merayakan hari besar. Kalau momen seperti ini, kami kasih mereka toleransi. Asal porsinya dijaga," kata Dr Nanang Tri Wahyudi, Senin (11/6/2018).

Dr Nanang Tri Wahyudi mengaku tidak memberikan pemainnya daftar hitam makanan yang tidak boleh dikonsumsi pemain.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X