Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Publik Indonesia Sering Salah, Pelatih Persib Beri Klarifikasi soal Penulisan Namanya yang Benar

By Aulli Reza Atmam - Senin, 11 Juni 2018 | 16:38 WIB
  Pelatih Persib Bandung,, Roberto Carlos Mario Gomez, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura.
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung,, Roberto Carlos Mario Gomez, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan klarifikasi soal nama lengkapnya sehubungan dengan seringnya terjadi kesalahan penulisan namanya di media massa.  

Selama ini, ia dikenal bernama nama lengkap Roberto Carlos Mario Gomez.

Namun, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa nama yang sudah populer di kalangan sepak bola Indonesia terutama media massa dan bobotoh itu salah.

"Susunan nama lengkap saya yang tepat adalah Roberto Mario Carlos Gomez, bukan Roberto Carlos Mario Gomez," ujar Gomez seperti dikutip Tribun Jabar dari situs resmi Persib, Minggu (10/6/2018).

"Sejauh ini, saya sering membaca berita dan mereka menuliskannya dengan nama itu. Saya tidak tahu mereka dapat susunan itu dari mana."

(Baca juga: Adam Alis Bicara soal Kendala Inkonsistensi Sriwjaya FC)


Gomez pun merasa lebih senang andai orang-orang menyebutnya dengan nama yang lebih singkat.

"Panggil saja saya dengan Mario Gomez. Saya lebih suka kalian sebut dengan nama itu. Tidak perlu kalian menulis Roberto Mario Carlos Gomez," katanya.

Sejauh ini, Gomez telah membuktikan bahwa ia merupakan pelatih jempolan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X