Animo Penonton Meningkat, Barito Putera Terus Merajai Klasemen Liga 1

By Muhammad Robbani - Rabu, 13 Juni 2018 | 07:04 WIB
Suasana Stadion 17 Mei di Banjarmasin jelang pertandingan Liga 1 antara Barito Putera dan Bhayangkara FC, Sabtu (28/4/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana Stadion 17 Mei di Banjarmasin jelang pertandingan Liga 1 antara Barito Putera dan Bhayangkara FC, Sabtu (28/4/2018).

Peningkatan prestasi biasanya berbanding lurus dengan animo penonton klub yang bermain di markasnya sendiri.

Hal itu pula yang sedang dirasakan oleh klub asal Kalimantan Selatan, Barito Putera.

Sejauh ini Barito Putera sukses menjalani start yang bagus pada Liga 1 2018 dengan duduk di peringkat dua klasemen sementara.

Dari data yang didapat SuperBall.id dan BolaSport.com, tim arahan Jacksen F Tiago tersebut sukses mengoleksi 23 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.


(Baca Juga: Selangor FA Akui Pengaruh Evan Dimas dan Ilham Udin Sangat Besar)

Peningkatan prestasi Laskar Antasari itu diakui Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, sangat dipengaruhi oleh animo pendukung mereka.

"Penjualan tiket mengalami kenaikan 40 persen. Ini sangat berbanding lurus dengan prestasi, semakin bagus semakin tinggi animo penonton," kata, Hasnuryadi Sulaiman.

"Kami sangat berharap, dengan semakin baik penampilan tim ini semoga dapat menambah rasa cinta dari masyarakat dan bisa memberikan contoh untuk generasi muda," ujarnya menambahkan.

Meskipun demikian, Hasnur mengaku tingginya minat penonton yang saat ini belum bisa dimaksimalkan dengan baik oleh tim berjulukan Laskar Antasari.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X