Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS Tira Beri Rapor Bagus untuk 4 Pemain Asingnya

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 19 Juni 2018 | 09:13 WIB
  Para pemain PS Tira merayakan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Madura United dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018)
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Para pemain PS Tira merayakan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Madura United dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018)

 Empat pemain asing PS Tira mendapat rapos bagus dari tim terkait penampilan mereka bersama tim The Young Warriors yang dinilai cukup mengesankan.  

Pelatih sementara PS Tira, Miftahudin, menilai performa kuartet ekspatriat timnya yang terdiri dari Kim Sang-min (stopper), Gustavo Lopez (gelandang), Marriano Berriex, dan Alexandar Rakic (striker) masih memuaskan.

Miftahudin menjelaskan, keempat pemain asingnya sejauh ini mampu mendongkrak permainan PS Tira.

Hal tersebut jadi alasan tim pelatih masih cukup puas dengan penampilan Kim, Lopez, Berriex, dan Rakic.

"Performa mereka sementara ini masih bagus dan memang mampu mendongkrak performa tim. Mereka juga sudah bekerja keras selama ini. Kalau mau diberi nilai, mereka 8-9,5 dari skala 10," kata Miftahudin kepada BolaSport.com, Senin (18/6/2018).

(Baca juga: Resep Striker Asing PSIS agar Tetap Bugar Sambil Makan Enak di Kampung Halaman)


Dari empat pemain itu, sosok Rakic jadi personel yang mampu mengundang decak kagum.

Meski baru menjalani debut di kompetisi sepak bola Indonesia, striker asal Serbia itu menjadi salah satu bomber maut dengan torehan 8 gol dari 13 pertandingan Liga 1 2018.

Meski demikian, Miftahudin enggan bergantung dengan performa para pemain asing.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X