Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Awal Agustus, Persija Akan Jalani Laga Perdana Piala Indonesia 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 19 Juni 2018 | 11:31 WIB
                      Para pemain Persija Jakarta bertepuk tangan kepada para suporter seusai laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Para pemain Persija Jakarta bertepuk tangan kepada para suporter seusai laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB.

 PSSI akhirnya merilis jadwal pertandingan perdana Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018.  

Pada pengundian Piala Presiden 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada awal Mei silam, Persija kebagian menghadapi Persikabo Kabupaten Bogor.

Hanya, ketika itu belum ada kepastian mengenai waktu pelaksanaan laga tersebut.

Selasa (19/6/2018), lewat surat pemberitahuan kepada manajemen Persija sebagaimana didapat BolaSport.com, PSSI memutuskan laga tersebut digelar pada awal Agustus.

"Laga Persikabo melawan Persija digelar pada 1 Agustus 2018, pukul 15.00 WIB," demikian isi keputusan PSSI kepada manajemen Persija tersebut.

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)


Sebagaimana keputusan PSSI soal status kandang dalam laga yang melibatkan salah satu kontestan Liga 1, Persikabo akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut.

Hanya, dalam surat pemberitahuan yang sama, PSSI tidak menyebutkan stadion yang bakal jadi tempat perhelatan laga.

Sebelumnya pertandingan Persikabo kontra Persija diperkirakan bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, yang merupakan markas Persikabo di Liga 3.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X