Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez tak Masalah dengan Absennya Fernando Soler di Persib

By Irfa Ulwan - Rabu, 20 Juni 2018 | 21:39 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sehabis laga melawan Persipura pada Sabtu (12/5/2018) di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sehabis laga melawan Persipura pada Sabtu (12/5/2018) di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bisa dibilang tak bisa lepas dari sosok Fernando Soler, pria yang menjabat sebagai interpreter dalam skuat Maung Bandung.  

Sejak Roberto Carlos Mario Gomez menjejakkan kakinya pertama kali di Bumi Pertiwi, Fernando Soler-lah yang setia mendampingi.

Ke mana pun Gomez melangkah, bisa dipastikan di sana juga Soler berada.

Pria yang akrab disapa Tito itu tak terlihat bersama Gomez sejak pelatih berusia 61 tahun tersebut kembali ke Indonesia usai berlibur di kampung halamannya.

Tak seperti saat berangkat, Tito tak ikut serta ketika bertolak kembali ke tanah perantauan.

(Baca juga: Eks Pemain Persib Nilai Maung Bandung Tak Perlu Tambah Pemain Lokal)


Ya, Soler masih berada dan bertahan untuk beberapa waktu di Argentina.

Kini, mantan juru racik Johor Darul Takzim (JDT) itu pun harus bekerja sendirian.

Saat sesi latihan perdana di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Selasa, (19/6/2018) kemarin, untuk pertama kalinya Gomez tak bersanding bersama Soler saat melatih pasukan Pangeran Biru.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.