Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Sudah Kantongi Nama Pemain yang Bakal Didepak

By Irfa Ulwan - Kamis, 21 Juni 2018 | 09:55 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/6/2018), menjelang laga kontra Persib.

Empat pekan sebelum berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, sudah mengantongi nama-nama pemainnya yang bakal didepak.

Para pemain yang memiliki rapor merah itu tak bakal berseragam PSMS Medan kembali setelah putaran pertama usai.

Namun, pria paruh baya yang kerap disapa Djanur itu belum mau membeberkan siapa saja yang masuk daftar merah itu.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, pria asli Priyangan itu mengindikasikan bahwa pemain asinglah yang bakal kena evaluasi.

Finalisasi untuk membahas pencoretan pemain ini rencananya dilakukan Djanur bersama manajemen Ayam Kinantan pada Rabu (20/6/2018) hari ini.

(Baca Juga: Tanpa Soler, Mario Gomez Biasa Saja)

Forum itu nantinya juga akan membahas mengenai kebutuhan perekrutan pemain untuk putaran kedua.

Banyak pihak meyakini jika tim kebanggaan warga Sumatera Utara itu membutuhkan pemain yang lebih bertenaga.

Pasalnya, para pemain PSMS hingga pekan ke-13 belum bisa tampil konsisten yang berimbas pada ketidakstabilan performa tim.

Saat ini PSMS duduk di peringkat ke-14 papan klasemen sementara dengan torehan 15 poin dari 13 laga yang sudah dilakoninya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X