Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cara Pelatih Arema FC Kembalikan Kondisi Fisik Pemain yang Menurun

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 21 Juni 2018 | 16:47 WIB
 Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak Thiago Furtuoso (kiri) saat melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak Thiago Furtuoso (kiri) saat melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam.

Libur Hari Raya Idulfitri membuat pelatih Arema FC, Milan Petrovic, harus memutar otak untuk meningkatkan fisik para pemain.  

Dalam latihan perdana pada Rabu (20/6/2018), Milan Petrovic kaget dengan menurunnya performa anak didiknya.

Karena hal itu, Milan menginstruksikan pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic, untuk mengembalikan performa para pemain.

Namun Dusan menilai waktu tiga pekan sudah cukup untuk membuat para pemain dalam kondisi siap.

“Kami punya cukup waktu untuk menyiapkan pemain. Bahkan mungkin untuk tiga atau empat pertandingan sisa putaran pertama,” ujar Dusan dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca juga: Eks Pemain Persib Nilai Maung Bandung Tak Perlu Tambah Pemain Lokal)


Pelatih fisik tersebut juga sudah menyiapkan program latihan untuk para pemain.

Menurutnya, program yang paling efektif adalah dengan latihan fisik di gym.

“Kami ada latihan di gym pada Jumat (22/6/2018) pagi. Setelah itu kami akan beri latihan fisik secara rutin sampai menjelang laga menghadapi Persela nanti," jelasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X