Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Menanti Pulihnya Andritany

By Muhammad Robbani - Kamis, 21 Juni 2018 | 17:21 WIB
 Ekspresi kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian-Bali, Kamis (18/1/2018) sore menjelang laga menghadapi PSPS Riau dalam laga Piala Presiden 2018.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ekspresi kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian-Bali, Kamis (18/1/2018) sore menjelang laga menghadapi PSPS Riau dalam laga Piala Presiden 2018.

 Timnas U-23 Indonesia terus menantikan pulihnya kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dari cedera.  

Itu diutarakan oleh asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, yang sangat berharap Andritany bisa cepat pulih.

Menurut Bima Sakti, Andritany adalah kandidat kuat pemain senior yang akan mengisi satu dari tiga slot pemain di atas 23 tahun untuk skuat Asian Games 2018.

Saat ini Andritany masih cedera di bagian wajahnya akibat bertabrakan dengan pemain timnas Uzbekistan pada ajang Anniversary Cup, 3 Mei 2018.

"Soal Andritany coach Eduardo Perez akan melihat perkembangan dia, semoga saja dia bisa cepat pulih. Pemain senior lain punya kesempatan yang sama," kata Bima Sakti kepada wartawan.

(Baca juga: Barito Putera Siap Belanja Pemain di Putaran Kedua demi Gelar Juara)


"Alberto Goncalves juga sangat bagus peformanyanya, termasuk Riko Simanjuntak, begitu juga kiper Muhammad Ridho. Kami hanya tinggal menunggu Andritany saja," ujarnya menambahkan.

Diterangkan Bima Sakti lagi, hampir 90 persen skuat timnya saat ini kemungkinan besar akan bertahan sampai gelaran Asian Games 2018.

"Coach Luis Milla menyampaikan sekitar 80-90 persen akan dipertahankan, tapi untuk yang senior belum bisa disampaikan sekarang," ucap mantan pemain Persema Malang itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X