Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Fadil Sausu Terkait Piala Indonesia 2018

By Irfa Ulwan - Jumat, 22 Juni 2018 | 19:05 WIB
Kapten dan gelandang Bali United, Fadhil Sausu, saat melawan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Kapten dan gelandang Bali United, Fadhil Sausu, saat melawan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018)

Gelaran Piala Indonesia 2018 sudah mulai semarak, hal ini dikarenakan tim-tim Liga 1 2018 sudah memegang jadwal pertandingan perdananya masing-masing.

Hal itu berlaku juga bagi salah satu kontestan Piala Indonesia 2018 yang berasal dari Liga 1, Bali United.

Serdadu Tridatu dipastikan bakal bertandang ke Stadion Gelora 17 Desember yang terletak di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Pada tanggal 2 Juli 2018 yang akan datang, Fadil Sausu dan kolega bakal menjajal kekuatan dari tuan rumah, PS Sumbawa Barat.

(Baca Juga: Hadapi Tim Liga 3 di Piala Indonesia 2018, Pelatih PSM Tak Punya Persiapan Khusus)

Penggawa Bali United itu pun menyambut baik datangnya ajang sepak bola yang terbilang cukup bergengsi di Indonesia tersebut.

Meskipun kehadiran kompetisi yang sebelumnya bernama Copa Indonesia itu bersamaan dengan padatnya Liga 1, tetapi ia tetap berusaha mengambil hikmah.

Menurutnya, keberadaan Piala Indonesia dapat dijadikan sebagai ajang untuk menguji konsistensi dirinya beserta kolega yang lain.

Tak hanya itu, kesempatan untuk terus memadukan kekompakan dan kerja sama tim juga dapat terasah.

(Baca Juga: Piala Indonesia 2018 Kembali Tuai Kritik, Kali Ini Datang dari Makassar)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X