Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tawaran Beruji Coba dari Timnas U-19 Indonesia kepada PSIM Ditolak

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:10 WIB
 Para pemain Timnas U-19 Indonesia pose bersama sebelum melakoni uji coba kontra tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (28/5/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Para pemain Timnas U-19 Indonesia pose bersama sebelum melakoni uji coba kontra tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (28/5/2018).

 PSIM Yogyakarta akhirnya menolak tawaran uji coba yang diayangkan oleh tim nasional (timnas) U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri.  

Timnas U-19 Indonesia ingin menggelar serangkaian uji coba, lantaran saat ini sedang menjalani pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta.

Pemusatan latihan ini untuk persiapan bertarung pada Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 2018.

Namun, ditolaknya tawaran tersebut dijelaskan manajer PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, kalau saat ini sedang memusingkan jadwal padat pada Juli 2018.

"Pada Juli, kami akan lalui jadwal yang cukup padat. Kami punya tugas yang cukup berat," ujar Erwan dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

(Baca juga: Widodo Cahyono Putro Tinggalkan Bali United Jelang Laga Kontra PS Sumbawa Barat)

"Kami akan memanfaatkan jeda ini untuk persiapan menghadapi jadwal yang padat itu," tuturnya.

Disamping itu, Erwan juga menambahkan kalau tak ingin mengambil risiko, demi menjaga kebugaran para pemain, apalagi takut bila ada yang cedera.

"Kalau kami harus beruji coba dengan tim yang selevel atau di atas tim ini, justru berbahaya. Takutnya konsentrasi buyar dan ada yang cedera," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X