Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan di Balik Berpisahnya Eduardo Perez dan Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 24 Juni 2018 | 18:59 WIB
Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Eduardo Perez saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Eduardo Perez saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

 Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mengonfirmasi bahwa Eduardo Perez sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih kiper di tim besutannya.

Kabar itu disampaikan Milla selepas menghadiri sesi talk show di Kementrian Olahraga, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Milla juga memberitahukan alasan Eduardo memilih untuk meninggalkan timnas U-23 Indonesia yang sebentar lagi akan berjuang di Asian Games 2018.

Salah satunya itu terkait kontrak dari PSSI yang segera habis selepas Asian Games 2018 pada Eduardo, Milla, dan juga pelatih fisik timnas U-23 Indonesia, Miguel Gandia.

"Kami tahu kontrak kami akan habis dalam dua bulan lagi termasuk Eduardo," kata Milla.

(Baca juga: Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan Takjub dengan Atmosfer Sepak Bola Indonesia)

"Eduardo juga mendapatkan tawaran melatih di salah satu klub di Qatar selama dua tahun ke depan," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Sebelum meninggalkan timnas U-23 Indonesia, Eduardo juga sempat berdiskusi dengan tim pelatih dan juga PSSI.

Eduardo memutuskan hengkang karena faktor keluarganya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X