Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bisa Coret Pemain Setelah Putaran Pertama Liga 1 Berakhir

By Fifi Nofita - Senin, 25 Juni 2018 | 17:17 WIB
       Pemain Persib membentuk pagar betis untuk menahan tembakan bebas gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib membentuk pagar betis untuk menahan tembakan bebas gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018).

 Persib Bandung berencana merekrut pemain anyar yang akan disiapkan pada putaran kedua Liga 1 2018 menjelang berakhirnya putaran pertama.  

Rencana penambahan pemain tersebut disampaikan oleh asisten pelatih sekaligus penerjemah bahasa Maung Bandung, Fernando Soler.

"Ada, ada lagi (penambahan pemain)," ucap pria asal Argentina ini kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (25/6/2018).

Pemain yang akan direkrut menurutnya harus melalui beberapa proses, salah satunya yakni seleksi dengan waktu yang telah ditentukan agar perekrutan ini seusai dengan kebutuhan tim.

(Baca juga: Barito Putera Siap Belanja Pemain di Putaran Kedua demi Gelar Juara)

"Kami harus lihat dulu, kami tidak mau salah (merekrut). Kami harus lihat dulu bagaimana kondisinya lalu akan melakukan cek medis. Cek medis itu dari tim kami, bukan dari orang lain," ucapnya.

Soler menambahkan, tidak menutup kemungkinan akan ada pemain yang dicoret setelah putaran pertama berakhir.

Persib saat ini sudah memiliki sebanyak 29 pemain dari 30 kuota yang ditetapkan PT LIB, sehingga hanya ada satu slot kosong untuk pemain anyar.

"Ya mungkin ada (pemain) dicoret kalau masuk empat (pemain)," jelas Soler.

Saat ini ada tiga pemain yang mencoba peruntungannya di Persib, yakni Wildan Ramdhani, Ariya Nugraha, dan mantan pilar Persija Jakarta, Rafid Chadafi Lestaluhu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X