Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Starting XI Persija Vs Persebaya - Andritany Kembali Diturunkan Macan Kemayoran

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 26 Juni 2018 | 18:02 WIB
Lapangan Stadion PTIK tergenang air jelang pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018).
HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Lapangan Stadion PTIK tergenang air jelang pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018).

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memasang Andritany Ardhiyasa sebagai starter untuk laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Turunnya Andritany sangat menarik lantaran sebelumnya kiper asal Jakarta itu mengalami cedera keretakan pada wajahnya saat membela Timnas Indonesia awal Mei 2018.

Andritany pun divonis harus absen tiga bulan selepas menjalani operasi.

Namun, tampaknya Andritany tak perlu beristirahat sedemikian lama.

Sebelumnya Andritany juga sudah bermain saat Persija berujicoba melawan Timnas U-23 Korea Selatan beberapa waktu lalu di Stadion PTIK. Namun, ia hanya bermain selama 60 menit.

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)

Dalam laga ini, Persija kehilangan Marko Simic yang terkena hukuman larangan empat pertandingan di Liga 1 2018.

Sebagai penggantinya, Addison Alves disiapkan untuk menjebol gawang Persebaya.

Sementara Bajul Ijo di babak pertama tidak diperkuat beberapa pilar pentingnya, seperti Otavio Dutra, Ruben Sanadi, David da Silva, Nelson Alom, dan sang kapten Rendi Irwan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X