Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lechia Gdansk Indikasikan Bakal Larang Egy Maulana Vikri Gabung Timnas U-19

By Bagas Reza Murti - Rabu, 27 Juni 2018 | 12:52 WIB
Pelatih baru Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec
Istimewa
Pelatih baru Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec memberi indikasi akan melarang Egy Maulana untuk membela timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-18 yang akan dilaksanakan di Sidoarjo, 1-14 Juli mendatang.

Sebelumnya, dikabarkan Lechia Gdansk tak ingin melepas pemain anyarnya tersebut untuk membela timnas karena tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Cetniewo, Polandia.

Egy Maulana Vikri memang baru saja melakoni debut bersama Lechia Gdansk pada laga ujicoba melawan juara Liga Siprus, APOEL FC di Boisko sportowe przy ulicy Traugutta, Gdansk, hari Minggu lalu.

Hanya tampil kurang lebih 15 menit, Egy tak bisa membawa timnya menang dan harus merasakan kekalahan 1-2.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec memberi indikasi jika Egy bakal tak diizinkan membela Indonesia dalam waktu dekat ini.

(Baca juga: Deretan Ekspresi Emosional Diego Maradona Saat Saksikan Argentina, dari Berdansa sampai Acungkan Jari Tengah)

Pasalnya menurut Stokowiec, Egy masih butuh adaptasi untuk bisa menampilkan permainan terbaik bagi Lechia.

"Egy mengalami perubahan budaya, iklim dan pola makan ketika tiba di sini. Semuanya baru untuknya. Ia bisa belajar sendiri di lapangan, namun tetap anda harus mengajarinya kebiasaan baru," ujar Stokowiec dilansir BolaSport.com dari laman Polandia, Dziennik Baltycki.

Meski begitu, sang pelatih optimis Egy bakal bisa beradaptasi dengan klub anyarnya tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X