Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Persebaya Bermimpi Timnas Indonesia Mentas di Piala Dunia

By Irfa Ulwan - Kamis, 28 Juni 2018 | 11:16 WIB
20 Pemain Persebaya U-19 Berfoto Bersama di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sebelum bertolak ke Perth, Australia
DOK: Persebaya
20 Pemain Persebaya U-19 Berfoto Bersama di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sebelum bertolak ke Perth, Australia

Persebaya Surabaya semakin serius melakukan pembinaan terhadap pemain-pemain muda berbakat. Paling baru, Bajul Ijo mengirim 20 pemain untuk menimba ilmu di Perth, Australia.

Para pemain muda berbakat itu tergabung dalam skuat Persebaya Surabaya U-19.

Rabu (27/6/2018), tim yang dibesut oleh salah satu legenda Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro telah bertolak ke Australia melalui Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Rencananya, pemusatan latihan itu bakal rampung pada 4 Juli 2018 mendatang.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi Persebaya, program ini merupakan hasil dari kerja sama antara pemerintah Jawa Timur dengan Australia Barat.

Menurut Bejo, selama sepekan di Australia, anak-anak itu bakal melakoni empat kali sesi pelatihan dan diikuti dengan tiga pertandingan uji coba.

(Baca juga:Lini Depan Tumpul, Pelatih PSIS Semarang Keukeuh Buru Target Man)


Pria asal Sidoarjo, Jawa Timur itu pun mengungkapkan jika Persebaya U-19 ini sudah diproyeksikan jauh-jauh hari.

Dua puluh pemain itu juga didapat dari seleksi yang objektif oleh tim kepelatihan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X