Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Oh In-Kyun Termotivasi Kalahkan Persija Berkat Korsel Tumbangkan Jerman di Piala Dunia

By Fifi Nofita - Kamis, 28 Juni 2018 | 15:05 WIB
      Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri) dan Oh In-kyun, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri) dan Oh In-kyun, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Korea Selatan berhasil menaklukkan Jerman dengan skor 2-0 pada pertandingan pamungkas Grup F Piala Dunia 2018 di Rusia. Hasil tersebut membuat Jerman gagal lolos ke babak 16 besar.

Gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun mengaku senang timnas negaranya bisa menaklukkan juara bertahan, apalagi banyak yang memprediksi Jerman akan keluar sebagai juara.

(Baca Juga: 100 Hari Jelang Asian Para Games 2018, Wisma Atlet Sudah Ramah Difabel)

"Bola itu bundar ya, sebelumnya saya bicara kamu lihat nanti Korea menang, karena bola bundar," kata Oh In-kyun di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (28/6/2018).

Korea sendiri gagal menembus babak 16 besar, karena harus finis di peringkat ketiga Grup F dengan mengoleksi 3 poin.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini merasa bangga, karena timnas Korea Selatan bisa membuat kejutan dengan menaklukkan timnas Jerman.

"Saya senang sekali walaupun Korea gak lolos, tapi senang bisa mengalahkan Jerman tim terbaik di dunia," jelasnya.

(Baca Juga: Ancaman Serius dari Teroris untuk Jutaan Penggemar Sepak Bola di Rusia)

Kemenangan Korea atas Jerman membuatnya semakin termotivasi untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

"Sebelumnya sudah semangat, Piala Dunia dukung tim, kalau ini saya main, saya siap. Bukan hanya saya, semua pemain siap lawan Persija," tegasnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.