Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Dapat Kekuatan Tambahan di Lini Belakang Berkat Kembalinya Satu Pemain

By Irfa Ulwan - Kamis, 28 Juni 2018 | 20:28 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).

 Persela Lamongan mendapat suntikan kekuatan tambahan di lini belakang seiring dengan kembalinya bek sayap andalan mereka, Samsul Arifin.  

Samsul Arifin akhirnya dapat kembali berlatih bersama skuat Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

Sebelumnya, Samsul dengan terpaksa harus menepi dari panasnya persaingan di Liga 1 2018 akibat mengalami cedera serius pada bagian lutut.

(Baca juga: Indra Sjafri Akan Gelar Evaluasi dari Hasil 3 Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia)

Dua bulan lalu, tepatnya kala Persela bertandang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo untuk menghadapi Bhayangkara FC, ia berbenturan dengan Vladimir Vujovic.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persela, pemain berusia 26 tahun itu mengabarkan secara langsung kondisi cederanya.

“Alhamdulillah kondisi saya sudah baik, sudah 90 persen sembuh. Saya tinggal penguatan otot saja,” ujar Samsul.

Eks pemain Persekap Pasuruan tersebut yakin dirinya dalam waktu dekat dapat kembali tampil mengawal pertahanan klub kebanggaan warga Lamongan itu.

Ia pun terus berusaha mengembalikan kondisi fisiknya pasca-cedera.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X