Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Oh In-kyun Waspadai Dua Sisi Sayap Persija

By Budi Kresnadi - Jumat, 29 Juni 2018 | 15:48 WIB
      Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri) dan Oh In-kyun, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri) dan Oh In-kyun, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

 Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-kyun menyatakan siap menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).  

Legiun asing asal Korea tersebut sudah mengintip penampilan tim Macan Kemayoran, termasuk saat mereka menjamu Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018).

"Mereka kuat di sayap. Kedua sayap Persija memiliki kecepatan. Ini yang harus kami waspadai," ujar In-Kyun, Kamis (28/6/2018) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Pemain berusia 33 tahun ini tampaknya tahu persis bagaimana ketangguhan dua sayap tuan rumah, Novri Setiawan dan Riko Simanjutak.

(Baca juga: Pelatih Inginkan Madura United Menang Terus dengan Permainan Terbaik)

Umpan-umpan mereka kerap memanjakan ujung tombak Persija, Marko Simic, Adison Alves, maupun Bambang Pamungkas.

Namun In-Kyun tak khawatir, karena Maung Bandung juga punya bek sayap cepat dan berpengalaman.

"Tidak ada masalah, kecepatan pemain sayap Persija sudah kami antisipasi, "ucapnya.

Minus Supardi Nasir yang absen karena menjalani hukuman larangan tampil, di sektor bek sayap Maung Bandung masih punya Tony Sucipto, Henhen Herdiana, dan Ardi Idrus.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X