Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tak Terbebani meski Sudah 5 Tahun Tak Menghadapi Persija di Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 29 Juni 2018 | 17:23 WIB
         Pemain Persib membentuk pagar betis untuk menahan tembakan bebas gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib membentuk pagar betis untuk menahan tembakan bebas gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/5/2018).

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-6 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).  

Ini untuk pertama kalinya lagi bagi Persib setelah lima tahun terakhir tidak bermain di Jakarta untuk melawan Macan Kemayoran.

Terakhir Persib bermain di Jakarta saat bertemu Persija pada musim 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Setelah itu, Persija tidak bisa menggelar pertandingan kandang melawan Persib lantaran faktor keamanan.

(Baca juga: Oh In-Kyun Termotivasi Kalahkan Persija Berkat Korsel Tumbangkan Jerman di Piala Dunia)

Pelatih kiper Persib, Anwar Saputra, menegaskan bahwa tak ada masalah bagi timnya kembali merasakan atmosfer melawan Persija di Jakarta.

Menurutnya, mental bermain tim berjulukan Maung Bandung masih kuat untuk menghadapi Persija di depan The Jakmania.

"Memang setelah lima tahun kami baru main lagi di Jakarta, biasa kalau tidak di Solo maka Sleman," kata Anwar saat sesi jumpa pers di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018).

"Saya kira pertandingan akan biasa, seperti kompetisi yang biasa sama tim-tim lain. Saat pertandingan Persija di luar Jakarta, atmosfernya tetap The Jakmania, jadi bagi kami sama saja," kata Anwar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X