Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Pelatih Persib Setelah Melihat Kondisi Lapangan Stadion PTIK untuk Laga Kontra Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 29 Juni 2018 | 19:02 WIB
 Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Stadion PTIK akan menjadi tempat digelarnya laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-6 Liga 1 2018, Sabtu (30/6/2018).  

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku tidak mempermasalahkan dengan kondisi rumput yang ada di Stadion PTIK.

Sebelumnya Gomez sudah melihat kondisi lapangan Stadion PTIK lewat pertandingan Persija melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018).

Menurut Gomez, tidak ada kerugian dan keuntungan bagi kedua klub tersebut lantaran akan bermain di lapangan yang sama.

(Baca juga: Pelatih Inginkan Madura United Menang Terus dengan Permainan Terbaik)

"Ya, saya sudah lihat di televisi dengan stadion itu (PTIK)," kata Gomez seperti BolaSport.com lansir dari laman Persib.

"Itu bukan satu keuntungan buat mereka atau kerugian bagi kami karena kedua tim akan sama-sama bermain di sana. Jadi, it's ok tidak masalah," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Argentina itu lebih memilih untuk konsentrasi agar Persib bisa meraih poin saat berjumpa Persija.

Terlebih, Persib punya catatan positif bila bermain di kandang lawan, salah satunya saat mengalahkan PSMS Medan beberapa waktu lalu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.