Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Siapkan Kejutan untuk Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 30 Juni 2018 | 15:56 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Persib Bandung membawa 19 nama pemain untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-6 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/62018).

Ada dua pemain penting Persib yang harus absen, yakni Supardi Nasir dan Henhen Herdiana.

Supardi Nasir absen karena masih menjalani hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Sedangkan untuk Henhen, yang sebelumnya disebut bakal mengisi pos Supardi sebagai bek kanan pada laga ini, ternyata juga tidak dibawa oleh Persib tanpa alasan yang jelas.

(Baca juga: Pelatih Inginkan Madura United Menang Terus dengan Permainan Terbaik)

Absennya kedua pemain yang bergantian menempati sisi kanan pertahanan itu boleh jadi akan vital buat Maung Bandung.

Tapi, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, menyebut tim Ezechiel N'Douassel sudah memiliki rencana cadangan tanpa keduanya.

“Ada beberapa alternatif yang akan kami siapkan dengan absennya Henhen dan Supardi,” kata Anwar kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Menurut Anwar, pelatih Mario Gomez sudah menyiapkan strategi khusus mengatasi absennya Supardi dan Henhen.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X