Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Berhasil Hancurkan Laos

By Adif Setiyoko - Minggu, 1 Juli 2018 | 21:11 WIB
Gelandang Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Laos pada laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Laos pada laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia berhasil mengawali turnamen Piala AFF U-19 2018 dengan manis setelah menumbangkan  Laos pada laga pertama Grup A, Minggu (1/7/2018).

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018), skuat Garuda Nusantara berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Gol semata wayang skuat Garuda Nusantara dibukukan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-29.

Berikut laporan jalannya babak pertama:

Peluang emas pertama Timnas U-19 Indonesia lahir saat pertandingan baru memasuki menit ke-3.

Berawal dari umpan terobosan yang dikirimkan oleh Syahrian Abimanyu, Firza Andika yang lolos dari jebakan offside berhasil menyambut bola.

Sayang, sontekannya masih melebar tipis di samping gawang Laos.

Skuat Garuda Nusantara kembali mendapat kesempatan pada menit ke-13.

Todd Rivaldo, yang tak mendapat pengawalan, mencoba melepaskan tendangan terarah dari luar kotak penalti. Namun, tembakannya masih mampu diamankan oleh kiper Laos.

Gol yang ditunggu-tunggu pendukung Timnas U-19 Indonesiahadir dari kaki Witan Sulaeman pada menit ke-29.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X