Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dokter Persib Periksa Bahu Ezechiel Pasca Benturan Saat Hadapi Persija

By Fifi Nofita - Senin, 2 Juli 2018 | 09:15 WIB
Selebrasi Ezechiel N'Douassel selepas membobol gawang PSM Makassar  di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Selebrasi Ezechiel N'Douassel selepas membobol gawang PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).

 Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menuturkan kondisi Ezechiel N'douassel masih dipantau setelah pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Pemain asing asal Chad ini, menurutnya, mengalami masalah di bagian bahu kananya, setalah berbenturan dengan pemain Persija.

Sebelumnya pada masa persiapan menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran, Ezechiel sempat mengalami keluhan di bagian yang sama.

"Eze kemarin saat latihan ada trauma di bahu bagian tangan kanan, kemarin sudah membaik dan tidak mempengaruhi permainanya," ucap Rafi, Minggu (1/7/2018).

(Baca juga: Indra Sjafri Akan Gelar Evaluasi dari Hasil 3 Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia)

"Tapi kemarin pas pertandingan jatuh di dekat gawang, kena trauma di bagian yang sama jadi saat ini sedang diobservasi," tambahnya.

Rafi menambahkan, selain Ezechiel pihaknya juga memantau kondisi Ardi Idrus hingga sesi latihan Senin (2/7/2018).

Sehingga kedua pemain tersebut belum dipastikan bisa tampil saat laga Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi, Rabu (4/7/2018).

"Ardi juga memang waktu itu merasakan nyeri, namun sesudah pertandingan bisa berjalan biasa lagi, tapi besok akan dilihat lagi, mudah-mudahan tidak apa-apa," harapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X