Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tinggalkan Timnas Indonesia, Eduardo Gabung Klub Eks Bintang Barcelona

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 2 Juli 2018 | 09:41 WIB
Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Eduardo Perez saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Eduardo Perez saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

 Teka-teki ke mana perginya Eduardo Perez akhirnya terungkap.

Pelatih kiper asal Spanyol itu resmi bergabung dengan salah satu klub papan atas di Qatar, Al Sadd.

Eduardo memilih untuk meninggalkan timnas Indonesia setelah menerima tawaran dari Al Sadd.

Di Al Sadd nanti, Eduardo akan bergabung dengan salah satu mantan pemain Barcelona, Xavie Hernandez, yang sebelumnya sudah membela klub itu sejak 2015.

Kedatangan Eduardo untuk menggantikan pelatih kiper asal Italia, Luca Squinzani, yang memilih untuk kembali ke kampung halamannya.

(Baca juga: Pelatih Inginkan Madura United Menang Terus dengan Permainan Terbaik)

Kepastian Eduardo bergabung dengan Al Sadd disampaikan secara langsung oleh manajemen klub tersebut dalam laman resminya seperti yang dilansir BolaSport.com.

"Manajemen klub Al Sadd dengan senang mengumumkan penandatangan Eduardo Perez sebagai pelatih penjaga gawang baru untuk tim mulai dari musim 2018-19," tulis pernyataan Al Sadd.

"Ini terjadi setelah sebelumnya, Luca Squinzani, kembali ke rumah (Italia) pada akhir musim lalu karena alasan pribadi."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X