Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Berterima Kasih kepada Persija atas Jamuan di Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 2 Juli 2018 | 12:55 WIB
Mario Gomez, pelatih Persib Bandung asal Argentina.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Mario Gomez, pelatih Persib Bandung asal Argentina.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengucapkan rasa terima kasih kepada Persija Jakarta yang sudah memberi pengamanan kepada timnya dengan baik.

Sebelumnya, kedua tim tersebut bertemu dalam laga tunda pekan ke-6 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Gomez mengatakan selama di Jakarta, Persib sudah dijamu dengan baik oleh Panpel Persija.

Pelatih asal Argentina itu mengaku senang dengan pelayanan dan keamanan yang diberikan panpel Persija dan Polda Metro Jaya kepada Maung Bandung.

Dalam laga yang dimenangi Persija dengan skor 1-0 itu, Panpel Persija hanya memberikan undangan kepada sponsor dan perwakilan The Jakmania untuk bisa datang ke Stadion PTIK.

Baca Juga: Apa Nama Julukan Kylian Mbappe Sekarang? 37!


Meskipun banyak The Jakmania yang memberikan tekanan kepada Persib, pihak kepolisan tetap menjaga Persib dengan baik.


In Kyun-oh berebut bola dengan Ramdani Lestaluhu pada laga Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).(MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM)

"Pertandingan sudah berlalu tapi saya sangat-sangat berterimakasih terhadap jaminan keamanan yang mereka berikan kepada kami," kata Gomez seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub, Senin (2/7/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X