Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Dikalahkan Persija, Persib Dapat Kabar Kurang Bagus dari Ezechiel

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 2 Juli 2018 | 14:43 WIB
Sstriker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Sstriker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

 Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dikabarkan mendapat cedera seusai membela timnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).  

Ezechiel N'Douassel pun tak terlihat hadir dalam sesi latihan Persib yang digelar di Sports Jabar, Bandung, Senin (1/7/2018).

Striker asal Chad tersebut tak terlihat karena masih menjalani program pemulihan cedera bahu kanan.

(Baca Juga: Beberapa Pemain Pelapis Arema FC Dinilai Layak Masuk Skuat Utama)

Hal itu sesuai saran dari dokter tim Persib, Rafi Ghani yang meminta Ezechiel untuk beristirahat dahulu sampai beberapa hari ke depan.

Tak hanya Ezechiel, tetapi juga ada Ardi Idrus yang dikabarkan mengalam cedera dan terus dipantau.

Ardi mengerang kesakitan pada menit ke-89, setelah berduel dengan salah satu pemain Persija sehingga ia harus keluar lapangan dan digantikan oleh Indra Mustafa.

"Kemungkinan, dia (Ardi) tidak latihan sampai dua hari ke depan," kata Rafi Ghani seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub.

Rafi juga menambahkan bahwa sebenarnya Ezechiel sudah mengalami cedera sebelum melawan Persija.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.