Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Posisi Ini Dipastikan Milik Pemain Senior di Timnas U-23 Indonesia

By Andrew Sihombing - Selasa, 3 Juli 2018 | 15:41 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (kiri), dan penerjemahnya, Bayu Eka Sari, dalam sesi wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Hotel Gran Melia, Jakarta, Senin (2/7/2018).
DOK. BURSON-MARSTELLER INDONESIA
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (kiri), dan penerjemahnya, Bayu Eka Sari, dalam sesi wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Hotel Gran Melia, Jakarta, Senin (2/7/2018).

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, masih belum menentukan 3 pemain senior yang akan dibawanya ke skuat Asian Games 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Milla dalam wawancara eksklusif dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Gran Melia, Senin (2/7/2018), yang terselenggara berkat kerjasama LaLiga dengan Burson-Marsteller Indonesia.

"Yang mungkin masih membingungkan adalah pemain senior," ucap Milla.

"Pada 3-4 pertandingan terakhir, saya memanggil 5 pemain senior ke Timnas U-23 Indonesia. Melihat mereka datang dengan semangat untuk membantu junior-juniornya, saya berharap bisa membawa kelimanya. Sayangnya, saya hanya bisa membawa 3 orang," tutur pelatih 52 tahun itu.

(Baca Juga: Luis Milla Buka-bukaan soal Nasib Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak di Asian Games, Ini Katanya)

Pada periode yang disebutnya, Milla sebenarnya memanggil lebih dari 5 pemain senior, yakni M. Ridho, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, Stefano Lilipaly, serta Alberto "Beto" Goncalves.

Milla menyebut para pemain senior yang pernah dipanggil ke timnas punya kesempatan membuktikan diri pada 3-4 laga bersama klub masing-masing

Walau begitu, eks gelandang Barcelona serta Real Madrid ini telah memastikan dua posisi di Timnas U-23 Indonesia yang bakal diisi pemain senior.

"Sebagaimana diketahui bersama, masalah di negara ini adalah penyerang. Kita kekurangan penyerang untuk usia muda," tutur Milla.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.