Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masukan Senior. Bekal Muhammad Rafi di Timnas U-19 Indonesia

By Suci Rahayu - Selasa, 3 Juli 2018 | 15:42 WIB
Pemain Barito Putera, Muhammad Rafi Syarahil (kanan), melakukan pemanasan sebelum timnya melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (07/02/2018) Rabu sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Barito Putera, Muhammad Rafi Syarahil (kanan), melakukan pemanasan sebelum timnya melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (07/02/2018) Rabu sore.

 Gelandang Muhammad Rafi Syarahil, membawa bekal positif berupa masukan-masukan sebelum bergabung ke Timnas U-19 Indonesia untuk Piala AFF U-19 2018

Rafi mendapat banyak masukan yang diberikan oleh para seniornya di Barito Putera.

Rafi adalah pemain yang mencuat namanya di skuat Barito Putera pada musim 2018.

Rafi baru saja promosi dari Barito Putera U-19. Banyak berhubungan dengan pemain senior Barito Putera membuatnya banyak dapat bekal.

“Para pemain senior di Barito Putera memberikan banyak masukan. Ada Bang Dandi (Maulana Abdulhak), Bang Firly (Apriansyah), Bang Fajar (Handika), dan Kaka Roni (Esar Beroperay). Banyak yang kasih saran,” ucap Rafi kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Beberapa Pemain Pelapis Arema FC Dinilai Layak Masuk Skuat Utama)


Selain nama-nama tersebut, Rafi juga mendapatkan saran dari dua seniornya yang lebih dulu jadi langganan timnas, yakni Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit.

Kedua pemain selama ini jadi pilar Timnas Indonesia U-23 dan terkadang juga di level senior.

“Bang Gavin dan Hansamu juga memberi masukan saya juga,” ucap pemain kelahiran 15 November 2000 tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X