Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Laos Sebut Nama Timnas U-19 Indonesia Usai Dibantai Thailand

By Adif Setiyoko - Rabu, 4 Juli 2018 | 17:52 WIB
Pelatih timnas U-19 Laos, Chusak Sriphum (tengah), berbicara kepada awak media seusai laga kontra timnas U-19 Thailand di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (3/7/2018)
(KOMPAS.COM/HAMZAH)
Pelatih timnas U-19 Laos, Chusak Sriphum (tengah), berbicara kepada awak media seusai laga kontra timnas U-19 Thailand di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (3/7/2018)

Usai tumbang dari Thailand dengan tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (3/7/2018) sore, Pelatih Laos, Chusak Sriphum, angkat bicara.

Ini terkait kendala yang masih dialami oleh tim asuhannya.

Hasil minor saat bersua Thailand merupakan kekalahan kedua yang dialami oleh Laos pada penyisihan Grup A.

Sebelumnya, tim asuhan Chusak Sriphum juga kalah dari tuan rumah Timnas U-19 Indonesia pada laga perdana dengan skor tipis 0-1.

(Baca Juga: Manajer Timnas U-19 Indonesia Minta Skuat Garuda Muda Tak Jemawa dengan Dua Kemenangan Piala AFF U-19)

"Tim sebenarnya sudah bermain baik, seperti saat melawan Indonesia pada laga sebelumnya," ujar Chusak, selepas pertandingan.

"Hanya saja dalam laga tadi, anak-anak memang agak sedikit terlambat kembali bertahan pada saat penguasaan bola terlepas seusai melakukan serangan," katanya menjelaskan.

Meski demikian, Chusak enggan menyalahkan anak didiknya atas hasil minor yang dialami.

Sebagai pelatih, ia siap bertanggung jawab atas hasil minor yang didapatkan Laos dari dua laga yang dilakoni.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X