Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Optimistis Saat Hadapi PSM di Stadion Sultan Agung karena Alasan Ini

By Gangga Basudewa - Kamis, 5 Juli 2018 | 16:10 WIB
Skuat Persija Jakarta berpose sebelum hadapi tuan rumah Perseru Serui pada partai tunda pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7/2018).
Media Persija
Skuat Persija Jakarta berpose sebelum hadapi tuan rumah Perseru Serui pada partai tunda pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7/2018).

Persija Jakarta kedatangan tamu tim besar di pekan ke-14 Liga 1 2018 yakni PSM Makassar pada laga Jumat (6/7/2018).

Sayangnya laga menjamu PSM Makassar itu tidak berlangsung di Jakarta melainkan di Bantul, tepatnya di Stadion Sultan Agung.

Meski bermain di Bantul, Persija sangat berharap dengan tuah stadion yang juga menjadi markas dari tim Liga 1 lainnya, PS Tira.

Rapor bagus saat bermain di Bantul menjadi modal anak asuh Stefano Cugurra untuk meladeni tim berjulukan Juku Eja itu di pekan ke-14.

"Ya kami memiliki keuntungan karena pernah menang di Bantul,"ujar asisten pelatih Persija Mustaqim seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

"Ini tentunya menambah keyakinan kami apalagi Stadion Sultan Agung memang sangat bersama kami."

"Jika pemain yakin pastinya akan membuat mood pertandingan menjadi enak. Sekali lagi sangat bagus secara psikologis tentunya saat main di sana,” tutupnya.

Persija sudah dua laga bermain di Stadion Sultan Agung yakni saat menghadapi PSIS Semarang dan PS Tira dalam lanjutan Liga 1.

Dari dua laga tersebut, Persija sanggup meraih kemenangan bahkan tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang besar di stadion tersebut.

Pada laga kontra PSIS Semarang, Persija menang dengan skor 4-1, sementara saat menghadapi PS Tira, anak asuh Stefano Cugurra itu menang lima gol tanpa balas.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X