Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Bali United Anggap Satu Pemain Asing Jadi Penyebab Kekalahan dari Persebaya

By Adif Setiyoko - Minggu, 8 Juli 2018 | 22:01 WIB
Kapten dan gelandang Bali United, Fadhil Sausu, saat melawan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Kapten dan gelandang Bali United, Fadhil Sausu, saat melawan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018)

Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengakui bahwa kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2018 tak terlepas dari peran David da Silva.

Dalam laga yang berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Sabtu (7/7/2018), Bali United harus takluk dari Persebaya dengan skor 0-1.

David da Silva masuk pada menit ke-59 untuk menggantikan Rishadi Fauzi.

Masuknya David tak dipungkiri dapat mengubah ganasnya lini depan skuat Bajul Ijo, julukan tuan rumah.

(Baca juga: Banyak Hutang Budi Jadi Alasan Ivan Carlos Bertahan di Persija)


Meski David gagal mencetak gol dari beberapa peluang yang dia dapat, pemain asal Brasil ini tetap menjadi ancaman bagi lini pertahanan Serdadu Tridatu.

"Ketika David masuk, saya sudah bicara ke teman-teman agar hati-hati, karena dia pemain yang baru masuk tentu kondisinya masih prima," kata Fadil Sausu, Minggu (8/7/2018).

"Akhirnya, dia berhasil membuat lini belakang kami kerepotan, sehingga Irfan Jaya dapat leluasa mencetak gol," ujarnya menambahkan.

Menurut Fadil, faktor lainnya penyebab kekalahan timnya ialah, menurunnya tingkat konsentrasi skuat besutan Widodo Cahyono Putro.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X