Nilmaizar Ungkap Kekecewaan Usai PS Tira Ditahan Imbang Mitra Kukar

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 11 Juli 2018 | 09:01 WIB
Pelatih PS Tira, Nilmaizar, berbicara kepada media dalam jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (6/7/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pelatih PS Tira, Nilmaizar, berbicara kepada media dalam jumpa pers usai laga melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (6/7/2018).

PS Tira harus puas bermain imbang tanpa gol alias 0-0 dengan tamunya Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (10/7/2018).

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengaku kecewa dengan hasil imbang di kandang.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Liga 2 Pekan Ketujuh, Empat Tim Kembali Dipecundangi)

Laga melawan Mitra Kukar merupakan pertandingan kedua Nilmaizar sebagai pelatih PS Tira.

Meski baru menjadi pelatih tim berjulukan Young Warriors, dirinya menjelaskan kalau para pemain sudah menjalankan strategi dengan baik.

Pelatih berusia 48 tahun ini menilai hanya penyelesaian akhir yang dirasa masih perlu perbaikan.


Gelandang Mitra Kukar, Anindito Wahyu Erminarno berusaha meindungi bola dari sergapan bek PS Tira, Manahati Lestusen pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, 10 Juli 2018. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

"Anak-anak hari ini main luar biasa, artinya secara taktikal mereka bisa mengikuti apa yang menjadi instruksi saya. Banyak peluang yang harusnya bisa dikonversi jadi gol. Mereka bermain bagus, tinggal diasah lagi, perbaiki lagi," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Nilmaizar didapuk menjadi pelatih kepala Young Warriors pada Rabu (3/7/2018).

(Baca Juga: Kiper Ini Cetak Rekor dengan Jumlah Penyelamatan Terbanyak di Liga 1 2018)

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X