Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bakal Bertemu Mantan Klub, Ini Kata Samsul Arif

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 11 Juli 2018 | 09:26 WIB
 Kapten yang juga penyerang Barito Putera, Samsul Arif (kiri), adu lari dengan pemain PS Tira saat kedua tim bentrol di pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/6/2018), malam WIB.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Kapten yang juga penyerang Barito Putera, Samsul Arif (kiri), adu lari dengan pemain PS Tira saat kedua tim bentrol di pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/6/2018), malam WIB.

Barito Putera akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Rabu (11/7/2018).

Laga tersebut akan menjadi pertandingan spesial bagi striker Barito Putera, Samsul Arif Munip, karena akan bersua mantan klubnya.

(Baca Juga: Kiper Ini Cetak Rekor dengan Jumlah Penyelamatan Terbanyak di Liga 1 2018)

Pencetak quattrick pertama Liga 1 2018 tersebut mengatakan sangat menghormati Arema FC.

Meskipun saat ini performa tim berjulukan Singo Edan tersebut sedang menurun, namun Samsul Arif tak ingin menganggap remeh.

"Arema tetap jadi Arema yang superior. Mereka tetap menjadi tim besar dan tim yang punya tradisi bagus di negeri ini. Dan mereka juga punya mental juara. Intinya tim harus kerja keras untuk menghadapi mereka," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari Tribun Banjarmasin.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Liga 2 Pekan Ketujuh, Empat Tim Kembali Dipecundangi)

Setelah mencetak empat gol ke gawang Mitra Kukar pada pekan ke-14, Samsul Arif mengaku saat ini kepercayaan dirinya meningkat.

Namun saat laga melawan Arema FC dirinya ingin mengutamakan kemenangan dibanding harus mencetak banyak gol.

"Setiap striker setelah mencetak gol pasti punya kepercayaan diri berbeda, saya pun juga merasakan seperti itu. Tapi saya tidak mengedepankan itu, yang terpenting tim menang," pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X