Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menurut Wiljan Pluim PSM Lupa Cara Mencetak Gol Saat Hadapi Bali United

By Adif Setiyoko - Kamis, 12 Juli 2018 | 17:09 WIB
Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

PSM Makassar harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Bali United setelah takluk pada laga pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2018.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (11/7/2018), PSM tumbang dengan skor 0-2.

Dua gol skuat Serdadu Tridatu dicatatkan oleh Ilija Spasojevic saat laga baru berjalan lima menit, sedangkan satu gol lain lahir dari kaki Stefano Lilipaly pada menit ke-87.

Menanggapi kekalahan tersebut, gelandang asing PSM Makassar, Wiljan Pluim, mengakui bahwa timnya bermain buruk melawan Bali United.

(Baca Juga: Tumbang dari Thailand, Timnas U-19 Indonesia Patut Berbangga Hati karena Rekor Ini!)

Skuat Juku Eja, menurut Pluim, gagal mengkreasi serangan ke jantung pertahanan lawan.

"Pelatih sudah memberi kami instruksi. Tetapi, seringkali kami terlihat lupa bagaimana menjalankan tugas untuk mencetak gol," kata Pluim, saat konferensi pers usai pertandingan.

(Baca Juga: Ditantang Malaysia di Final, Kapten Timnas U-19 Indonesia: Jangan Bikin Malu di Kandang Sendiri!)

Skuat besutan Robert Rene Alberts juga dinilai Pluim terlambat panas. Pada babak pertama, Rizky Pellu dkk dibuat tak berkutik oleh Bali United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.