Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diburu Persija, Sriwijaya FC Tak Mau Lepas Marckho Sandy Cuma-cuma

By Muhammad Robbani - Minggu, 15 Juli 2018 | 10:57 WIB
Bek sayap Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje, lepas dari hadangan pemain Cilegon United dalam laga uji coba di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten Kamis (11/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Bek sayap Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje, lepas dari hadangan pemain Cilegon United dalam laga uji coba di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten Kamis (11/1/2018).

Bek sayap Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje, mengundurkan diri dari tim asal Palembang itu.

Kini pemain kelahiran 1994 dihubung-hubungkan dengan Persija Jakarta yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Hanya saja, Persija tak bisa menampung Marckho secara gratis lantaran status pemain yang masih terikat kontrak dengan Sriwijaya.

Manajemen Sriwijaya enggan memberikan Marckho secara cuma-cuma lantaran sang pemain tak termasuk 9 pemain yang dievaluasi oleh tim.

(Baca juga: Sambut Bursa Transfer, Persija Incar Bek Kanan Baru)

"Kalau Persija yang datang ke kami, posisi pemain itu tidak dilepas. Ada mekanisme transfer, artinya ada kompensasi," kata Sekretaris Sriwijaya, Achmad Haris kepada wartawan.

(Baca juga: Dilepas Sriwijaya FC, Makan Konate Segera Merapat ke Arema FC)

Dijelaskan Achmad Haris, pihaknya mengaku belum mendengar adanya niatan dari Marckho untuk mengundurkan diri.

"Kalau ada pemain mau mundur, saya pikir bukan karena faktor tim tetapi ada faktor yang lain. Tapi saya pikir, belum ada," ujarnya. 

"Nanti kalau sudah resmi, direksi yang umumkan. Tapi itulah industri sepak bola. Ada transfer fee, ada hitung-hitungannya," tuturnya.

Sebelumnya, Marckho mengaku telah mengundurkan diri lantaran permasalahan internal yang tengah terjadi di tim berjulukan Laskar Wong Kito.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X