Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Menang di Menit Akhir, Pelatih Arema FC Kecewa

By Ovan Setiawan - Minggu, 15 Juli 2018 | 20:56 WIB
Aksi bek anyar Arema FC, Hamka Hamzah, dalam pertandingan Liga 1 melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi bek anyar Arema FC, Hamka Hamzah, dalam pertandingan Liga 1 melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7/2018).

Arema FC gagal meraup poin dari PS Tira saat berhadapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7/2018).

Laga antara kedua tim berakhir imbang dengan skor 2-2.

"Hanya tinggal 50 detik sebenarnya untuk bisa memenangkan pertandingan.  Di sepak bola ada keberuntungan juga ada pelajaran," ujar pelatih asal Serbia ini seusai pertandingan.


Arema FC memang nyaris memenangkan pertandingan.

Mereka unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Rivaldi Bawuo. 

Memimpin satu gol ternyata membuat Arema FC lengah. Pada menit ke-52, PS Tira mampu menyamakan kedudukan berkat gol Aleksandar Rakic menyamakan kedudukan.

Anak-anak Arema FC bernafas lega setelah berhasil mencuri gol lewat Johan Ahmad Alfarizie yang memanfaatkan umpan dari pemain debutan Alfin Tuasalamony.

Namun pada menit akhir, Sansan Fauji Husaini berhasil menggagalkan kemenangan Arema FC.

"Selanjutnya kami harus lebih fokus. Kami tidak boleh lengah hingga pertandingan selesai," ujarnya.

Dalam laga itu Arema FC diperkuat oleh pemain baru mereka yakni Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony. Hamka menjadi starter berduet dengan Arthur Cunha sedangkan Alfin masuk di babak kedua.

Hasil imbang itu gagal membuat Arema FC merangsek ke papan tengah. 

Mereka hanya naik dua strip setelah sebelumnya berada di urutan 13 klasemen kini berada di posisi 11 dengan meraih 20 poin.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X