Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Sudah Bisa Mainkan Marko Simic, Bali United Tak Gentar

By Muhammad Robbani - Senin, 16 Juli 2018 | 15:53 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku tak khawatir dengan kembalinya Marko Simic untuk mengisi lini depan Persija Jakarta.

Marko Simic sudah bisa kembali memperkuat Persija Jakarta saat timnya menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Hukuman Komdis PSSI yang melarangnya tampil sebanyak 4 laga, sudah dilalui pemain asal Kroasia itu.

Selain Marko Simic, masih ada Osas Saha dan Ivan Carlos yang bisa memberikan banyak pilihan untuk mengisi lini depan Tim Macan Kemayoran.

"Dengan kehadiran Simic, tentu lini depan Persija akan menjadi lebih variatif ," kata Widodo dalam jumpa pers, Senin (16/7/2018).

(Baca juga: Persija Vs Bali United - Misi Macan Kemayoran Akhiri Tren Buruk)

"Kami sudah antisipasi, yang jelas alur bola harus dimatikan. Kami sudah praktikan di game practice, jadi kami tidak khawatir," ujarnya menambahkan.

Widodo Cahyono Putro juga mengaku sudah siap dengan segala pilihan pemain yang akan mengisi lini depan Persija.

"Kami tak khawatir siapa yang akan main karena kami juga punya 11 pemain," ucap pria yang pernah membela Persija itu.

"Yang jelas kami harus tetap fight dan itu lah sistem permainan kami," tutur Widodo memungkasi.

Laga antara Persija Jakarta kontra Bali United menurut rencana bakal digelar pada Selasa (17/7/2018) mulai pukul 18.30 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X