Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Bakal Coret Pemain Usai Kedatangan OK John dan Maitimo

By TB Kumara - Selasa, 17 Juli 2018 | 09:50 WIB
Raphael Maitimo (kiri), Presiden Persebaya, Azrul Ananda (tengah) dan OK John (kanan) secara resmi menjadi pemain Persebaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Raphael Maitimo (kiri), Presiden Persebaya, Azrul Ananda (tengah) dan OK John (kanan) secara resmi menjadi pemain Persebaya.

Dua pemain baru resmi didatangkan Persebaya Surabaya dari Madura United.

Kedua pemain itu adalah Onorionde Kughegbe atau biasa disapa OK John dan Raphael Maitimo 

Kedatangan dua pemain itu pun berimbas dengan bakal ada pencoretan pemain di kubu Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengatakan pemain yang masuk dalam daftar coret yakni pemain yang tampil kurang bagus selama evaluasi putaran pertama, bisa juga posisi yang banyak stok pemain.

"Pemain yang kami coret nanti, pemain yang tidak dibutuhkan tim. Bisa juga banyak stok pemain di posisi tersebut. Kami sedang lakukan evaluasi," ujar Alfredo.

Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan dalam waktu dekat manajemen akan melakukan pencoretan pemain karena saat ini ada lebih dari 30 pemain termasuk Maitimo dan Ok Jhon.

Selain itu, manajemen juga akan menambah satu pemain asing dari Asia pada bursa transfer paruh musim untuk memenuhi kuota pemain asing.

"Ya, dalam waktu dekat kita akan melakukan pencoretan beberapa pemain. Juga menambah satu pemain asing asal Asia untuk slot satu pemain asing yang ada," kata Chairul.

Namun, manajer asal Surabaya ini masih belum mau membuka siapa saja pemain yang masuk dalam daftar pencoretan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.