Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Medan Optimistis Kalahkan Persebaya Tak Terpengaruh Pergantian Pelatih

By Rabu, 18 Juli 2018 | 13:29 WIB
Skuat PSMS Medan berpose menjelang dimulainya laga uji coba melawan PS Bhinneka dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Selasa (3/7).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Skuat PSMS Medan berpose menjelang dimulainya laga uji coba melawan PS Bhinneka dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Selasa (3/7).

Laga klasik Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya diprediksi bakal berjalan sengit.

Kedua tim saling mengalahkan ketika berada di Liga 2 musim lalu.

Asisten pelatih PSMS Medan, Suharto AD mengatakan pertandingan nanti menjadi laga yang sangat prestisius, mengingat kedua tim memiliki sejarah yang panjang di sepak bola Indonesia.

(Baca Juga: Resmi, Sang Pelatih Mundur Usai Bawa Islandia ke Piala Dunia untuk Pertama Kali)

"Ini laga prestisius, saya kira kedua tim tidak mau kalah maupun mengalah. Tapi kami optimis bisa meraih tiga poin," kata Suharto AD, Selasa (17/7/2018).

Suharto menambahkan meski ada transisi pelatih, namun laga nanti PSMS akan bermain seperti biasa.

(Baca Juga: Mantan Pelatih Sukses Real Madrid Segera Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus)

"Kami akan bermain seperti biasa, tidak banyak perubahan. Hanya saya sedikit memberi motivasi dan taktik saja," ujar mantan pemain PSMS Medan ini.

Menurut Suharto AD, dalam lawatannya ke Surabaya, PSMS membawa semua pemain termasuk dua dari tiga pemain anyar yaitu Marko Kabiay dan Ramadhan Saputra.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X