Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Persilakan Dua Pemain Senior Persib Ini Pergi

By Adif Setiyoko - Kamis, 19 Juli 2018 | 12:52 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, angkat suara soal ketertarikan PSIS Semarang menggunakan jasa dua pemainnya, Atep dan Airlangga Sucipto.

Mario Gomez pun membuka pintu keluar bagi dua pemain itu.

Pasalnya, Atep dan Airlangga tak masuk dalam skema permainan Gomez.

"Buat saya tidak masalah jika mereka ingin pergi ke sana karena di sini mereka tidak punya banyak kesempatan bermain. Jadi lebih baik jika mereka mau pergi," kata Gomez di Stadion Arcamanik, Selasa (17/7/2018).

(Baca Juga: Perbedaan Mencolok Febri Hariyadi Era Mario Gomez dan Djadjang Nurdjaman, Taktis tapi Nihil Gol)

Pelatih asal Argentina itu berharap, kedua pemain tersebut akan mendapat kesempatan dan menit bermain lebih banyak apabila hengkang ke kubu PSIS Semarang.

"Jika mereka mau pergi iya (terima) karena mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak dibandingkan di sini. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi," tuturnya.

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-19 Malaysia Senang Egy Maulana Vikri Bermain di Eropa, Ini Alasannya)

(Baca Juga: Sepi Dukungan Suporter, Egy Maulana Vikri: Jangan Hanya Datang Saat Kami Menang)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X